Selasa, 26 Juli 2011

Akankah Ini Cukup(menjawab)

Kenapa aku harus tertutup?
Kenapa aku harus takut?
Kenapa aku harus gk percaya diri?
Kenapa aku harus buat kamu nunggu?
Kenapa aku harus bingung?
Kenapa aku harus pendiam?

Itukah yg ingin kamu tanyakan??

Aku ini lahir dari derita,
Tumbuh bersama luka,
Bertahan menatap masa depan dengan melalui hal-hal yang begitu menyakitkan...........

Dan aku, sedang merasa cukup tenang dengan rasa sakit dari luka yanng perlahan tertutup dan kering,
Tapi kamu, datang dan tiba2 memaksaku untuk membuka kembali lembaran yang belum pernah berhasil ku tutup, membiarkan luka ini kembali menganga..

Terlalu sakit, bila harus ku ungkap...
karena itu, sama artinya kau memintaku untuk mengingat dan mengulangnya...!!

*Gemetar menatap gelapnya masa depan, takut bercermin pada masa lalu yang getir...

4 komentar:

  1. aslkm... trims dah b'kunjung ke blog beemountain.. beemountain adalah..kumpulan anak muda yang berkomitmen memberi yang terbaik untuk orang2 sekitar.. karena kami memegang prinsip lebah. salam madu

    BalasHapus
  2. huumh... salam rimba..!!
    moga bisa jalin ukhuwah ya...melalui alam, kita mencintai penciptanya.. ^^

    BalasHapus
  3. kalo berminat untuk bergabung silakan bisa hubungi abie di no 08562251949
    jajakalloh..
    bersama kita jaga kelestarian alam

    BalasHapus
  4. yongkraw......sip, tentu aja..!!
    cz, slama ini masih terombangambing hehe.....
    Syukron jiddan..

    BalasHapus