Jumat, 15 Juli 2011

Begitu pun aku

Seandainya bisa aku memilih dan mengajukan perubahan takdir hidup yang ingin ku jalani,
aku pasti orang pertama yang membawa penghapus dan pena, pada sang Pemberi takdir,
memintanya untuk merevisi ulang takdirku, menghapus semua hal, yang menjadikanku nampak buruk dimatamu...
tapi tetap andai...
aku hanya bisa menjalani setiap kebaikan takdir yang telah dituliskan atasku,
meski kadang, keegoan manusia ku pun membuncah, ingin seperti mereka, yah... mereka yang mampu membuatmu bangga..!!
tapi inilah aku sekarang, dengan ketidakberdayaan untuk membahagiakan dan dibanggakan...!!
dan aku, hanya ingin kau menjadi juga mereka yang mengetahui keadaanku sekarang, aku yang dulu kau tanami benih2 ilmu, kau sirami, hingga aku masih bertahan hidup, berusaha berkembang dan terus tumbuh, meski kadang terinjak karena tak terpandang, demi menghasilkan buah yang matang, hingga menjadi layak kau petik dan kau nikmati tiap tetes rasa manisnya...!!
dan aku, hanya ingin kau ingat, bahwa ada aku diantara mereka yang juga kau tanami benih.


Akupun ingin kau ingat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar