Selasa, 27 September 2011

** lagi (on)**

huaaa....
jadi orang paling aneh, malah lebih bagus dibilang stress...
aku,,, ya,, nampaknya sekarat itu saat ini,,!!
benci..
sebel..
eneg...
darah ini ky mendidih, lebih dari titik didih yang normal.. 720 derajat klo ada.. bahkan lebih, mungkin...saking panasnya berbalik jadi kaku, beku, dan ntahlah, hal apa yang menggambarkan yang lebih dingin dari itu semua..
bukan hukum ilmuan, cuma apa yang aku rasa aja...
bodoh, buat apa koleksi lagu2 melow, cuma ngarep kamu ngerti sama perasaan ini...
hey, apa susahnya sih, bilang "gue demen ma lu",
ah, sial.. aku miskin kata2,,
kamu,,, kamu,,, ah.. kamu,
bikin aku kehabisan kata, bayanganmu itu ngeganggu banget,,,
ah, sial kamu gak nyadar nyadar...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar