Rabu, 09 November 2011

____________

Seberapa banyak hal yang membuatku kecewa..
seberapa sering aku ditinggalkan...
begitu banyak luka...
kesakitan...
tapi, bukankah sampai sekarang aku masih hidup...
mereka semua seharusnya sama sekali tidak mempengaruhi hidupku...

ya,,, semua itu memang tidak mempengaruhi hidup dan matiku...
tapi bagaimana dengan perasaanku....
bagaimana aku menjalani kehidupanku dengan perasaan itu...
tidakkah kau mengerti..

Dengar, yang aku butuhkan adalah teman...
bukan untuk mencintaiku..
cukup dengan menjaga perasaanku saja..
bersedia memberikan pundaknya ketika aku menangis,
menggenggam tanganku ketika aku rapuh....
menegurku ketika aku salah,
menjadi semangat ketika aku lemah...
mengajaku tersenyum ketika aku bersedih...

ketika aku jatuh...
kau mengajaku bangkit...
meski dengan langkah yang lemah...
tapi malah meninggalkanku sebelum kau bisa melihatku lancar berjalan...



aaarrrgghhhhhhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar