Kamis, 03 November 2011


Tuhan, lagi..dan lagi aku melakukan kesalahan itu…
seperti diri ini tak pernah bosan melakukan kesalahan…
aku ingin sendiri saja…. Tapi dimana??
tidak ada yang mengerti…
bukan,.,, mereka tidak salah dengan tidak mengerti keadaanku..
aku..
aku tuhan..
aku yang memilih duniaku sendiri, dunia yang tak bisa mereka terima..
yang sulit untuk mereka mengerti…

Aku berusaha untuk menyamakan duniaku dengan mereka..
tapi apalah.. nyatanya aku hanya menyiksa diriku sendiri, dengan berpura2 senang menikmati dunia mereka… berpura2 menerima….

aku ingin sendiri saja Tuhan…
tapi dunia ini terlalu berisik, tak ada tempat untukku…
untuk duniaku.. yang akupun tak mengerti….

nyatalah.. aku memang di buat sendirian dalam kisah ini…
Kuatkan aku….

Rasanya ingin teriak sekencangnya, atau aku mati saja.

3 komentar:

  1. ayo ke gunung aja. Disana kamu bisa melepas semua "beban" itu.........

    BalasHapus
  2. iya bang.................. aku penggennya gitu...
    teriak... sepuasnya di gunung...

    BalasHapus
  3. Tuhan kuatkan aku
    lindungi ku dari putus asa
    jika ku harus mati
    pertemukan aku denganMU

    BalasHapus