Senin, 12 Desember 2011

jaga senyumu

Demi melihatmu tersenyum...

aku tau, kepergianku akan lebih baik, bukan,,,
bukan untuk menyakitimu, terlebih aku tak bisa menjaga mu lagi..
aku hanya tak ingin keberadaanku hanya menjadi penghalang untukmu menjemput kebahagiaan yang sebenarnya..
tak usah khawatir, aku hanya tak ingin menyakiti siapapun,
ketika nanti tak ada lagi aku di kehidupanmu, tidak ada lagi aku yang mengganggu hari2mu,
sungguh akan ada seseorang yang akan baik dariku, yang akan lebih menjagamu dan perasaanmu..
percayalah,, setiap yang hilang pasti akan di ganti dengan yang lebih baik, siapapun dia nanti yang akan menggantikan posisiku, itulah kebaikan untukmu
jaga dia semampu kau bisa, tak usah lagi hiraukan aku, mungkin keadaanku akan lebih buruk, tapi aku yakin ada doa tulus darimu yang menguatkan aku...

aku mengalah dengan keadaan ini...
satu yang aku tak ingin,
jangan pernah berhenti tersenyum....
sungguh, aku belum pernah berani mangatakan, bahwa senyumu itulah yang terindah yang harus aku tinggalkan..
akan slalu ku jaga doa untuk kebaikan kalian...

salam perpisahan...
aku aku mencintaimu...

1 komentar:

  1. hmmm....... Dalm Banget....!!

    ingat scane yang di KCB Fadhil Sama Tiara...!! fadhil Rela berkorban Demi Sahabat nya yang menurutnya lebih baik dan siap Dari pada dia...!!

    tapi mas Azam menasehati dia bahwa : "Al Itsar bil qurbi makruuhun wa fighairiha mahbuubun"
    ( Mengutamakan orang lain, da-lam hal mendekatkan diri kepada Allah, atau mengutamakan orang lain dalam beribadah, itu hukumnya makruh )( Adapunmeng-utamakan orang lain pada selain ibadah itu dianjurkan )

    BalasHapus