Rabu, 11 Januari 2012

God, i'm quit

Tuhan bila ini benar bukan sebuah akhir,
maka pertemukan aku dengan awal yang baru..
aku tau, tidak ada sesuatu pun yang bisa kita dapat dengan mudah,
semua perlu pengorbanan,
Tapi tuhan,,,
apakah harus sesulit ini, bahkan untuk mempertahankan mimpi saja..
Wahai Dzat yang Maha segalanya...
Dari sisi-Mu lah segala bentuk perasaan ini tumbuh..
Cita-cita ini tercipta,
mimpi ini hadir..
dan kini aku kembalikan saja padaMu.
Kau maha tau yang terbaik untukku...

19 tahun, menatap masa depan dengan melewati begitu banyak hal yang menyakitkan.
kini telah sampai pada titik dimana aku harus melepas dan melupakan semuanya.
Pegangi aku Tuhan..

I'm Quit..

1 komentar:

  1. Aziii... Smangaatt....!! Alloh Tau Yang KAu Butuh kan....!! Bukan yang kau ingin kan...!!

    BalasHapus