Jumat, 10 Februari 2012

Nabung Dosa gara2 pacaran 2



‎[repost]

A: Kak, kakak ini pemberani yah?

B: (Benerin rambut) Iyah dong, baru tau? By the way tumben kamu muji kakak pemberani?

A: Salut aja sama kakak, udah berani pacaran sebelum nikah.

B: Gitu doang mah gampang adek.

A: Berani nanggung patah hati: kalau tuh pacar ternyata bukan jodoh kakak. Berani kesiksa rindu kalau si pacar ga ada kabar, berani nge-langgar batasan agama, berani nge-jadiin dosa yang udah banyak semakin berlipat, berani nge-langgar apa yang udah dilarang-Nya, berarti berani juga dong nginep di neraka?
B: (Nelen ludah) Apaan sih lo dek? Sok tau!
A: Masih mending kak, daripada sok berani!, Allah kok dilawan? (ngloyor pergi)

-Eits, yang ga suka sama nih, plis jangan anarkis, tetep senyum manis [:p]
*pemudaislam

1 komentar: