Rabu, 01 Agustus 2012

kau dan sepenggal senja yang hujan

seseorang yang berwujud kamu
kini telah jadi kenangan.

tak usah lagi diceritakan detail kisah kita,
karena kamu telah sempurna menjadi sebuah kenangan,hanya kenangan.
yang suatu saat mungkin akan menjadi alasan ketika aku tersenyum sendirian.
atau bisa jadi juga alasan ketika aku terpaksa membiarkan bulir-bulir asin yang keluar dari sudut mata, entahlah.

Aku sungguh telah kehilangan kesempatan untuk benar-benar menunjukan betapa aku menyayangimu, karena kau telah memilih pergi dari mimpi kita semula.
hal-hal indah yang pernah kau mimpikan, mungkin akan kau wujudkan dengan seseorang yang telah berhasil menggeser posisiku di hatimu.
ah, cinta, mengapa seolah menjadi ajang kompetisi ?
ketika yang (terlihat) lebih baik hadir, maka yang lama pun tersisihkan.


Aku masih menyayangimu dengan sederhana, sesederhana alasan mengapa perasaan itu bisa tumbuh.

Aku akan selalu mengenangmu bersama senja dan hujan, sebab yang telah mempertemukan kita ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar