Jumat, 14 September 2012

Bosan !!!

Sepertinya perasaan ini sudah sampai pada titik tertingginya, hampir 2 tahun aku berusaha untuk terlihat baik-baik saja, tapi aku juga tidak bisa terus berpura-pura kerasan dengan keadaan ini.
Ini bukan masalah dimana atau dengan siapa aku tinggal, aku menyadari betul bahwa masalah itu murni datang dari diriku sendiri.
selain pasrah, aku bisa apa? meski dengan dada yang semakin sesak, aku yakin, keadaan ini memang sudah direncanakan.

 aku heran, apakah mereka tidak memperhatikan atau minimal membayangkan, bagaimana rasanya ketika dari mulai melek mata sampai terpejam lagi, hanya orang itu-itu saja yang kita lihat, setiap hari.
apakah mereka juga tidak bosan dengan tingkahku yang semakin menyebalkan belakangan ini?
diusir? mungkin itu menjadikanku lebih baik.

Beberapa malam terakhir ini, aku lebih banyak menghabiskannya di luar, memandang langit, dan melakukan apa saja sebagai penawar rasa bosanku,
aku mengira dengan memaksakan situasi seperti ini, lama-lama aku jadi terbiasa, tapi aku salah jelas salah, keadaanku semakin memburuk, dan tidak ada seorangpun yang peka dengan kondisiku yang selalu butuh meyendiri ini.. Yaa Rabb harus aku apakan keadaan ini.
Sendiri itu mungkin tidak baik, tapi terlalu sering bersama juga tak kalah buruk.
bukankah benturan itu terjadi karena posisi yang terlalu rapat?

kesendirian yang kupilih adalah sendiri tanpa orang-orang yang ku kenal, dengan kata lain, beramai-ramai dengan orang asing adalah pengertianku untuk kesendirian (kala-kali)
dan itu mungkin alasan mengapa aku hampir 2 tahun ini juga begitu menggilai aktivitas-aktivitas luar, mendaki gunung salah satunya.

am i agoraphobia ?
Aku hanya membutuhkan ruang untuk aku bisa menyendiri, itu saja sudah cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar