Sabtu, 20 Oktober 2012

Maaf !!

Siang ini langit kembali dengan mendungnya.
Hujan, seharusnya aku senang seperti hujan-hujan yang lalu,
dan sekarang, ia menjadi saksi kesedihanku,
entahlah apa yang akan ku tulis atas apa yang kulakukan hari ini, kesalahanku mengacaukan perasaannya, memudarkan senyumannya,
membuatku tak bisa berhenti memaki diri sendiri, tanpa tahu apa yang harus ku katakan dan perbuat, andai aku bisa memutar kembali jarum jam, tapi itu tak mungkin.
aku menahan tangis,meski akhirnya tumpah juga, ya Allah bila semua ini utuh salahku, maka jangan biarkan aku mengulangnya, bukankah sudah seharusnya aku lebih berhati-hati terhadap perasaannya.
maaf !! :'(

And I promise you never...
Will you hurt anymore.

                                                                                                                                 

                                                                                                                                                   kampus peradaban, 20-10-12

2 komentar:

  1. Menangisi hari kemarin adalah sebuah kesia-siaan, mengambil pelajaran darinya dan memperbaiki hari ini dan esok sepertinya lebih baik.. Nikmati konsekuensi dari kesalahan itu, sehingga rasa sakit menjadi rambu penunjuk jalan kemudian... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus