Sabtu, 24 November 2012

award

Bismillah...
setelah tertunda beberapa hari, akhirnya sempat juga aku menyelesaikan tugas ini..

oke, langsung aja yaaa

11 tentang saya
           v
           v
           v


1. Perempuan

     ya.. percaya atau tidak, aku asli perempuan, peduli amat dengan orang2 memanggilku "mas","akang", "abang", aku tetep perempuan.
2. Medina kamil

   ngefans bgt sama perempuan perkasa ini, dari dia juga aku mengenal kegiatan alam, meski sekarang udah jarang banget liat wajahnya di TV..  ada yang mau mempertemukan aku dengannya? hehehe #ngarep
    
3. Permen

    ini dia, yang wajib ada di tas, di kantong dan dimanapun, kemanapun setelah plester dan betadine hehehe, aku suka permen, sampe pernah dapet julukan miss candy, lupa sejak kapan, tapi si permen itu menyimpan banyak kenangan :D
  
4. Kurus
     
     Tubuhku memang didominasi oleh tulang.

5. Sabu
    
   Suka banget sama sabu, tapi bukan napza ya.. sabu maksudnya sayur n buah.. hehehe apalagi bayem dan semangka ^_^

6. Formulir
    
   Aku paling ga suka kalo disiruh ngisi formulir, CV, dkk.. itu tuuh, sumpeh, bikin otaku kerja keras, padahal yang diisi itu2 juga :D

7. Alam
  
   Paling suka kegiatan yang berhubungan langsung dengan alam, hal yang gak bisa aku tolak, khususnya sih naek gunung :D, intinya sih aku suka aktivitas2 menantang, didukung rasa penasaranku yang lumayan tinggi dengan hal2 tsb. :D

8. Konyol

   mungkin karena aku suka niru2 gaya orang ga jelas, atau bertindak apa aja yang bikin orang geli.. sehingga predikat konyol pun disematkan kepadaku sejak SMP dulu.. hehehe

9. Moody

    Hmmm.. gimana ya, kadang hal sepele aja bisa bikin aku BT seharian, ababil :'(

10. Sendiri

      Dalam situasi-situasi tertentu, menyendiri itu menjadi kebutuhan, tapi selera menyendiriku lumayan tinggi juga... "sendiri yang ku maksud adalah sendiri tanpa orang yang ku kenal, atau beramai-ramai dengan orang asing, setidaknya itu definisi sendiri buatku"

11. Langit

     Aku suka semua persembahan langit, apapun. apalagi hujan...
tapi kalo petir, ngeri juga sih hehehe

yeeee... kelar.
sekarang tinggal menjawab pertanyaan-pertanyaan nya..

dari yang terawal, ka Adi

1. Apa Warna kesukaanmu dan kenapa?
    Hitam, menurutku hitam bisa membuat yang lain terlihat terang, dan kalo kata mba Hanum rais dalam bukunya, hitam bisa menyerap spectrum warna-warna lain :D dan semua warna yang dikombinasikan dengan hitam.

2. Kriteria apa yang harus dimiliki seorang sahabat ?

    Bertahan ketika yang lain meninggalkan.

3. Titik merasa di Puncak dan merasa di titik terendah hidupmu?

    Apabila bisa memenuhi harapan orang2 yang kita sayangi, dan terendah itu ketika kehilangan kepercayaan, hingga membuat kita ada tapi tidak berfungsi, itu menyakitkan, serius :D

4. Film paling berkesan Kenapa?

    Hajuuuh apa ya... kebanyakan :D, salah satunya "i'm not stupid", intinya setiap orang pasti punya potensi yang berbeda.

5. Novel paling dalem dan nancep saat ini apa dan kenapa?

waaah, aku ga tau tuh kalo ada novel paling dalem, kirain cuma laut aja yang dalem, aku taunya novel itu tebel.. hahaha, eh, nancep juga, kok jadi kaya pedang ya? eeeh, ini sebenernya novel apa mesin bor sumur sih hehehe, okedeh, aku tau kok maksudnya, sampe sekarang masih tetep "daun yang jatuh tak pernah membenci angin, Rembulan tenggelam di wajahmu, sunset bersama rosie karya nya bang Tere liye, itu tuh meskipun endingnya ga enak banget, tapi apa ya, keren deh. apalagi yang rosi, bikin mupeng buat cepet2 ke rinjani :D

6. Lagu paling berkesan, penyanyinya dan kenapa?

"DAN" nya sheila on7, "Tak bisa memiliki" nya samsons sama " sebenarnya cinta" letto.. dicari yaaaa ;)

7. Apa definisi Kedewasaan?

   Dewasa itu, konsisten, dan konsekwen :D

8. Lagi sibuk apa sekarang?
 
   Lagi sibuk memperbaiki diri :D

9. Apa definisi cinta menurut mu?

   cinta itu luas, cinta tidak melulu tentang 2 sejoli yang sedang kasmaran, cinta itu, mencukupkan, cinta itu,, apa ya? sebuah rasa yang sulit didefinisikan dengan kata, cinta itu alasan mengapa kita ini ada. cinta itu, akan menuntut segalanya darimu, dan puncak tertinggi cinta adalah cinta yang di orientasikan kepada pencipta cinta, sang Maha cinta :D dengan begitu aku bebas mencintai siapapun dengan kadar berbeda sesuai sebagai apa dia di kehidupan kita tidak lebih tidak kurang tapi cukup ,hingga menyatakan cinta tidak lagi dipandang sebagai sesuatu yang tabu,, yeee aku cinta kamu,dia, mereka dan kalian semua #sawan hehehe

10. Kalo lagi bad mood kalian biasnya ngapain?

     Melarikan diri dari keramaian :D

11. Siapa orang keren, tampan dan luar biasa hebat yang nge tag kamu di award ini ?

     Seberapa pentingkah ini untuk di jawab ? kalo boong takut dosa, jujur gak tega.. aish.. #lupakan


Sekarang giliran jawab tanyanya ka zahra

1. Apa yang kamu lakukan pada jam 4 pagi?

Mungkin masih bersenang-senang dengan mimpi :D

2. Apa arti sahabat bagimu?

Tempat berbagi


3. Biasanya sarapan makan apa?

Semaunya aja, kadang sarapan kadang enggak, kadang cukup roti sama susu aja, kadang juga nasi, tergantung selera hehehe


4. Menurut kamu Teknologi Pangan itu penting nggak? Alasannya?

penting dong, kan makanan berpengaruh besar terhadap kesehatan, Men sana in corpore sano hehehehe


5. Berapa kali kamu makan dalam sehari?

Berapa kali ya, semaunya juga,, kadang 3 kali, kadang 2 kali, kadang 1 kali, atau gak sama sekali, tergantung mood :D


6. Siapa penulis favoritmu?

Tere liye, dan banyak sih hehehe


7. Jenis tulisan apa yang paling kamu suka (fiksi atau non fiksi)? Alasannya?

Fiksi, bebas berimajinasi hehehe nonfiksi juga, tapi yang ringan-ringan :D


8. Sebutkan tempat-tempat favorit kamu!

Negeri diatas awan, gunung. kamar, pantai, ya.. alam2 gitu deh :D


9. Biasanya beli buku untuk apa?

untuk dibaca.. hehehe


10. Siapa motivator terhebat dalam hidupmu?

aku sendiri :D


11. Apa yang kamu pikirkan ketika berkunjung ke rumah maya saya? ^_^

Langit, biru :D orangnya kayak gimana ya..?

yeee... lanjut ke pertanyaan dari ka Cahya

1. Siang atau malam? Gelap atau terang? Panas atau dingin? Pilih mana.
     Malam,gelap,dingin.
2. Menurutmu, brother-complex itu apa?
    Hmmm.. apa ya, obsesi memiliki seorang kakak laki2, atau menjadikan teman laki2 sebagai abang ketemu gede.. mungkin...  atau rasa gak mau kehilangan saudara laki2.. gak yakin banget deh . hehehe
3. Kalo lagi bengong di bandara, terminal, stasiun atau pelabuhan biasanya kalian ngapain?
    Baca buku, tilawah, i-netan, atau ngelamun aje.. hehehe
4. Setuju kan kalo perubahan itu harus dimulai dari diri sendiri. Nah apa yang udah kamu lakukan untuk itu?
     Setuju banget, hmmm.. apaya, mengurangi kebiasaan-kebiasaan buruk :D
5. Udah hafal berapa surat dari Al-Quran?
    Hajuuuuh,,,, tanyanya bikin sedih >.<
6. Apa aja hal-hal yang bikin kamu interest?
    Diajak jalan2 :D
7. Barang paling mahal yang kamu beli pake duit sendiri?
    Apa yaaa...
8. Akan menikah dengan orang yang dicintai? Atau mencintai orang yang dinikahi?
    kayaknya mencintai orang yang dinikahi deh :D, tapi ya,, pengenya menikahi org yang dicintai juga :D
9. Target tahun ini yang belum tercapai?
    Banyaaaak....
10. Menurutmu kalo ada jalanan rusak, siapa yang patut disalahkan?
      kamu, hahahaha,,,, banyak faktor sih yang bikin jalanan rusak. jadi relatif :D
11. Deskripsikan rumah idamanmu!
      Minimalis, dekat dengan alam, halamannya luas... ya gitu deh :D


alhamdulillah,, kelar juga.... lanjut ke step berikutnya deh :D
 11 pertanyaan buat 11 temanku lagi :D

1. Kalo internetan ngapain aja?
2. Kalo tidur lampunya mati apa idup, kenapa?
3. pilih yang instan atau proses sendiri, kenapa?
4. Kalo curhat, biasanya sama siapa (tidak harus sebut nama)?
5. Hal apa yang paling kalian takuti ?
6. Kejadian apa yang paling memalukan dalam hidup kalian, kapan, dimana,  kronologinya?
7. Menurut kalian, lebay itu yang kayak gimana sih?
8. kebebasan itu apa?
9. Sahabat itu?
10. Apa yang kalian lakukan ketika tersesat?
11. Apa yang akan kalian lakukan kalo ketemu aku di jalan atau dimana aja tempat yang tidak direncanakan?

 yeee.. sebelum award ini diteruskan ke 11 sahabat lain..
aku kasih tau dulu deh peraturannya
                             v
                             v
                             v
a. Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri

b. Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang nge-tag kamu

c. Bikin 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin kamu tag

d. Tentuin 11 orang untuk mendapatkan blog ini dan link-kan mereka ke post-mu

e. Pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini

f. Tidak bisa nge-tag balik.

Oke.. inilah 11 yang beruntung itu...

k nurul
kang Aan
kang qefy
bang Afrizal
k abel
k puji
ka aisa
daeng emi
rumah ilalang
bonit anita
k maya











  

9 komentar:

  1. thanks Naura PRnya dah di kerjain :)
    nilainya 60 soalnya no 11 itu bobot nilainya 40%, :)

    hitam, SO7, SBR dan DYTA ..sama :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeeee.. subjektif itu... huh kacau ni pak guru :P

      oya..?? ::matabelo::

      Hapus
    2. ahahha biarin kan saya gurunya dan saya yang ngasih soal :)

      Hapus
    3. dalem pak guru.... :P

      Hapus
  2. Wew...
    Ternyata Azi pecinta langit juga :)
    Tos dulu kalo gitu ^^

    Hmm, pertanyaan no 11 dari Kak Zahra itu ternyata...Haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tos.. !! colek idung. hehehe

      Hapus
    2. zahra: ternyata apa hayoo?
      tp btw, jawabannya zie atas pertanyaannya zahra agak mirip2 punyaku yak.hihi...apakah ini sebuah pertanda? *apasih :p

      zie: ahaay..jawaban no 1, 6, 11 itu sesuatu deh >.< makasih ya udah dikerjain PRnya :D

      Hapus
  3. Award ini, mengingatkanku akan 5 PR dari ibu-ibu guru yang laen.. :D

    BalasHapus
  4. sudah aku jawab tanya nya, trims ya

    BalasHapus