Rabu, 21 November 2012

~harap~


Kau adalah kekuatan jiwa,
yang tegakkan pijak pilar hidupku.

Kau seberkas cahaya surya,
yang berpijar terangi sisi gelapku

Kau jadi inspirasi lukisan,
Berpigura cendana,
harummu zaitun berwadah kristal hati.

Aku kaktus dahaga padang gersang,
kau embun di dahan bertangkai hati.
Senyummu manis buah kurma bertangkai siwak,
Pembersih resah jiwa.

Kau jilbabkan ketulusan bersajadah setia.

Sayang.........
Aku akan bersujud syukur,
ketika kau adalah doaku yang terjawab.

16 komentar:

  1. ^_^. amiiin...
    terpesona menatap sudut terdalam hatimu..iya kah? haha... suka dengan harap mu dik azi :)

    BalasHapus
  2. karena doamu lantang, sehingga aku mendengarnya dari kejauhan dan berharap Allah berkenan menjadikan aku perantara dalam mengabulkan doa-doamu yang kau panjatkan pada-Nya, semoga aku adalah bagian dari rencana Allah untuk mengantar 'bahagia' itu untukmu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya Rabb ... :D

      Hapus
    2. amiin yaa mujibasailin.. :D

      Hapus
  3. huuuuoooowwwww semoga disegerakan Naura..
    *ikutberdoa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,, tenang,,tenang, aku g niat nyalip senior kok hahaha.
      aku aminkan do'a mu ka :D

      Hapus
    2. yee urusan gini mah ga ada senior junior..hanya siapa yang bertemu jodohnya lebih dulu..uhuyy..komen anonim diatas nampaknya juga #kode banget..semoga disegerakan naura..lebih cepat lebih baik kok :D

      Hapus
    3. hajuuuh.. kan masih anonim, tak tertebak itu siapa :'(

      Hapus
  4. Selamat siang azi, saya ingin mengajak anda untuk bekerja sama dengan saya..

    Ohh iya, azi FOLLOW blog saya, nanti di FOLLBACK deh oleh saya.

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. hehehe..... dari yang terdalam wkwkwkwk

      Hapus
  6. Assalamu'alaikum mba Zizah.. izinkan sy untuk meninggalkan jejak persahabatan utk pertama kalinya dirumah ungumu ini.. semoga akan terekam jejak-jejak berikutnya.. :)

    Oia.. untuk postingan diatas -> semoga dimudahkan, dilapangkan, disegerakan, Aamiin.. :)
    Salam The Ocean

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikumsalam warahmatullah bang yudhi... terimakasih sudah dolan kemari :D

      hehehe..

      Hapus
  7. Kapan ini terjawabnya? Mau dijawab sekarang? *soktahu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. mungkin do'anya masih ngantri untuk dijawab.. :P

      Hapus