Kamis, 01 November 2012

Hey.. aku rindu kamu !!

Apa kau keberatan dengan perasaanku ini?
beberapa bulan lalu, setelah pertemuan pertama kita yang begitu singkat,
tahukah kau, aku begitu sesak menahan rindu..
rasanya begitu ingin menemuimu lagi, kembali bersisian dengan pesonamu yang tak siapapun mampu menyangsikan..
kau itu indah, menenangkan.
ada bahagia yang entah seperti apa bentuknya, adalah aku salah satu orang yang tuhan beri kesempatan untuk mengenalmu, menyentuhmu, dan memandangimu dari jarak yang dekat, sangat dekat.

meski untuk meraihmu tidaklah mudah, banyak hal yang harus aku korbankan, tapi itulah yang menjadikanmu sangat istimewa dimataku, dan aku tak akan pernah kapok untuk mengulang pengorbanan itu.
aku selalu berdo'a dan berharap suatu saat takdir berbaik hati untuk mempertemukan kita kembali, dan menjaga rindu ini supaya tetap utuh hingga waktu itu tiba.

mendengar playlist yang berhenti di sebuah lagu penuh kenangan bersamamu, membuat kerinduanku akanmu semakin memuncak.
oh.. suryakencana, aku rindu pesona edelweissmu sungguh.


oh ya.. aku juga sedang sangat ingin berkenalan dengan kawan-kawanmu yang tak kalah memesona.. lembah kasih;mandalawangi, ranu kumbolo, sagara anak, dan lainnya.. oh Allah, perkenankan, mudahkan, dan segerakan :D



                                                                                 membuka nopember dengan rindu
                                                                                                           kampus peradaban, 01-11-12 

34 komentar:

  1. Talking to the moon,
    trying gettin' you..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi bukan lagu itu yg ku dengar kang :D

      Hapus
    2. Gak tau mau komen apa, tp pas siang ini denger tu lagu. Jadi weh, komennya entuh..
      Teyus,, lagu apa dik Naura dengar?

      Hapus
    3. hehehe... itu td pagi dengernya..
      barusan denger soundtrack2nya gie :D. jadi rindu malam di surken,sambil api unggun, ah,, indah pokoknya :D

      Hapus
  2. waahhhh lagunya..
    berasa naik gunung.. #ehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. iya daeng.. bikin kangen :D

      Hapus
  3. aku suka lagunya ...
    soundtracknya siapa yah? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. soudtracknya film Gie.. teh :D

      Hapus
  4. apakah kau masih selembut dahulu? aihhh

    BalasHapus
  5. Eidelweis... Ingat kakak yang selalu bercerita tentangnya setiap turun gunung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo ka.... bagi cerita jg buat kakak2nya :D

      Hapus
  6. kita begitu berbeda dalam semua, kecuali dalam cinta

    walaah, bikin sakaw mendaki nih >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama ka... rindu serindu rindunya akuuuh,,, hehehe

      Hapus
  7. kereen.... Soundtracknya mendukung... Kapan yah bs bersama-sama muncak, menikmati indahnya bunga Aidelweis #Colek Yuni dan Azi

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah... pengen bgt muncak brg bloofers yg sehobi ... :D

      Hapus
  8. Balasan
    1. :D semoga tidak mengganggu pendengaran yaa.. hehehe

      Hapus
  9. ranukombolo.... kapan yah bisa kesana :) oh mahameru

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama.. aku jg pengen bgt kesana :D

      Hapus
  10. wah, ini dia anak rimba sejati. ^__^
    *bunga abadi... kenangannya pun pasti abadi pula.
    nice! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. iya ka, apalagi ini pengalaman pertama :D

      Hapus
  11. Perlahan sangat pelan hingga terang kan menjelang...

    Hmmmmm....

    BalasHapus
    Balasan
    1. cahaya kota kelam mesra menyambut sang petang hehehe :D

      Hapus
  12. salam kenal k'..
    BTW.. suka naik gununk y k'..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam.. iya nih :D kecanduan

      Hapus
  13. Balasan
    1. g terlalu sih,,, puncak dinginnya pas shubuh aja :D

      Hapus
  14. maap, aku kesasar di blog ini
    ntah karena takdir yg membawaku kemari
    semua karena danboard berlagu sepi
    aku enggan beranjak ketika sayup kudengar alunan puisi 'cahaya bulan' ost Gie
    ya..tak asing di telingaku
    karena iya kerap menjadi teman tidurku

    salam kenal wahai sahabat yang sedang merindu

    ROEDHIE SHOPING ONLINE

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih,, semoga kesasarnya bikin betah :D

      Hapus
  15. wah bagus nih tulisannya mbak
    bisa diikutkan di kontes aku, hadiahnya lumayan gede puluhan juta rupiah. DL 11 nopember. buruan cek ya? :D
    http://wp.me/pYoyO-Ui

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah.. mkasih mas, tp itukan kontes cerpen dn lirik lagu :D

      Hapus