Selasa, 25 Desember 2012

sendiri (lagi)

Aku mulai memutuskan, bahwa menikmati sesuatu dalam dosis yang berlebih memang sangat berbahaya, seperti kebersamaan kita.
Dengan masa depan yang entah akan seperti apa akhirnya, dengan spasi yang kau cipta, meski aku merasa beberapa bagian dari puzzle hidupku hilang (lagi), mungkin itu lebih baik.
Untukku, tentu saja..
Seperti roda yang berputar, mungkin sudah waktunya ada bagian yang kembali ke titik awal.
Seperti kita... bukankah dulu kita tak saling mengenal ?
Seperti juga aku, bukankah sebelum mengenalmu aku juga sendirian ?
Beberapa waktu ini, aku akan semakin sering menghabiskan waktu sendirian.
ah, pasti aku sangat rindu.






selepas hujan, menjelang senja
25-12-2012

5 komentar:

  1. heummm,sini sini zwan temenin...mumpung jg lg sendiri nih :D

    BalasHapus
  2. jgn kawatir bray.. msh ada keluarga, sahabat & tmn2mu yg akan selalu bersamamu.. мяk т'αkαη мємвıαяkαηмυ sєη∂ıяıαη (。◕‿◕。)

    BalasHapus
  3. Kondisinya sama dengan apa yang sedang aku rasakan... :)
    Selamat menikmati kesendirian... :)

    BalasHapus
  4. sebenarnya kesendirian tak pernah memilihmu menjadi titisannya. kau yang memilih untuk hidup bersamanya. bukan begitu? tapi kelihatannya kau cukup bahagia dengan ini semua. then.. so be it..

    BalasHapus