Selasa, 04 Desember 2012

~surat~

Kita pernah merasa ditinggal, sepi, kesal dan asing.
Mencium ketidakberesan jalan hidup, meratapi keluarga yang tak sama dengan yang lain..
Aku pernah melihatmu menangis,.. Dan sejak saat itu aku menahan tangis setiap aku tak sengaja mengingatnya.
Lalu kau melihatku susah, payah.. Dan kau terlihat sama.

Ah, begitu banyak yang bisa ku kenang. Terlebih kau adalah hiburan yang paling berarti.


Kini, kau jauh. Aku ingin kau bahagia selalu, ok.

Aku sendiri, lebih buruk dari kmarin, tapi lebih kuat.

Aku menyayangimu. Kau tahu sendiri, tinggal kamu yang ku miliki...

Balaslah smsku, kabarilah aku kabarmu, dan jangan lupa tanya juga keadaanku.

I miss u saudaraku, sahabatku, yang juga merupakan belahan jiwaku.

Surat ini, aku terima kurang lebih dua tahun lalu, seperti saat pertama, aku tak pernah berhasil menahan bulir-bulir asin yang tumpah melalui sudut mataku, tiap tak sengaja membacanya.
 Kini, kau jauh. Aku ingin kau bahagia selalu, ok. 

ah, rindu datangnya tak kenal waktu.


Hujan, 04-12-2012 

5 komentar:

  1. Bandung diguyur hujan yaaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku tetangganya bandung kakak ^_^

      Hapus
  2. Blognya bagus...Kalau berkenan ikutan gabung yuk dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia :)

    BalasHapus