Sabtu, 28 September 2013

Do'a itu : S e m o g a



Ada yang menghitung usia kita, yang mangantarkan kita pada detik-detik yang semakin rapuh.
Kau tahu, bahwa hidup adalah pengulangan, sebagaimana aku, yang mengulang-ulang kebahagiaan bersamamu. seperti juga rasa terimakasihku yang berulang hanya berupa tulisan, rupanya aku masih saja belum mampu memberimu lebih, maaf.

Aku pernah mencoba merangkummu dengan tulisan, tapi hanya sepersekian detik segalamu merampas semua kata yang sempat terlintas , hari ini, aku menyadari satu hal, bahwa memang kau hanya mengizinkanku mengenal satu kata saja : b a h a g i a
sederhana, tapi cukup membahasakan segalanya, tapi begitulah kau, kesederhanaan yang tak pernah mampu ku bahasakan.

Walau begitu, kebahagiaan memiliki ujiannya sendiri, karena memang sejatinya tak ada manusia yang nihil dari kesedihan, tapi, adalah hal yang berusaha kita yakini bersama, bahwa setiap kesedihan akan membuka pintu untuk lahirnya kebahagiaan-kebahagiaan yang baru, kan?

Pada pengulangan yang kesekian ini, ada yang bertambah dan berkurang bersamaan : pengalaman dan kesempatan.
Dari pengalamanmu, aku telah berguru banyak dan mencuri pelajaran baik darinya.
Pada kesempatanmu, yang entah masa depan seperti apa yang akan menyambutmu, mungkin aku hanya mampu berusaha menjaga do'a-do'a agar tetap utuh untukmu, menitipkan segala kebaikan hati dan wujudmu pada sebaik-baik penjagaan-Nya.

Lagi, terimakasih karena telah memberi banyak hal yang kurindukan..
bahwa mengenalmu, menjadi dekat denganmu adalah satu dari sekian banyak nikmat yang (semoga) tak pernah luput ku syukuri.
tetaplah hebat, yang mampu menjadi nasehat untuk semua kebebalanku, redakan liarnya ambisiku, pemberani untuk setiap rasa takutku, juga pelengkap untuk segala keterbatasanku.
untukmu, aku selalu mampu lagi menjadi penyemoga, semoga kata-kataku tak berhenti hanya sekadar kata, semoga ia menjadi nyata senyata-nyatanya kebahagiaan yang selalu kau harapkan dan ku aamiinkan dalam diam.

Miladuka sa'id. . .
Selamat mengulang Septembermu, selamat memanen do'a-do'a dari benih kebaikan yang kau semai pada banyak wajah yang tersenyum karenamu.
Semoga Allah menjaga kebaikan dunia dan akhiratmu..
Semoga berberkah panjang usia kebahagiaanmu, bahagia sampai Surga ^_^

1 komentar: